page

Senin, 04 Maret 2013

Rasa sayang dan cintaku dijual karena uang


saya mau curhat nih...

Malam ini saya baru diputusin sama cowok saya..
alasannya diputusin sih pertama katanya udah capek gan..
tapi setelah saya usut punya usut..akhirnya tadi saya ketemuan sama cowok saya.
Cowok saya jelasin ke semuanya,,kalau putus karena cowok saya ingin balikan lagi sama mantannya yang super cantik dan punya segalanya.. (maklum gan..mantannya tu tajir mampus..anak satu-satunya lagi..tapi dah punya kimpoi sih katanya)..

Jadi cowok saya balikan lagi sama mantannya karena butuh uang gan...cowok saya sengaja balikan lagi sama mantannya karena butuh uang untuk biaya kehidupan keluarganya, agar cowok saya bisa jadi kaya lagi gan kalau balikan sama mantannya walaupun dah ada kimpoinya.

Mantannya cowok saya memang masih sayang juga gan sama cowok saya. Jadi apa yang cowok saya minta pasti dikasih tuh. Dibandingin sama saya yang hanya cewek miskin gak punya apa-apa gan. Intinya sih gitu cowok saya ingin balikan sama mantannya karena hanya sementara waktu aja agar dapat uang yang banyak. Jujur aja cowok saya pernah bilang kalau dia benci banget sama mantannya..cowok saya sekarang hanya memanfaatkan uangnya dia aja yang super tajir.

Bayangin gan..dah 2 tahun saya ngejalanin sama cowok saya ini..tiba-tiba pengorbanan rasa sayang dan cinta saya yang susah senang nerima, diputusin gitu aja hanya karena UANG!!!

Sumpah gan..sakit hati banget saya nih malam..
Saya jadi sadar gan..saya kan hanya cewek miskin..saya gak punya apa-apa..gak seperti mantannya yang super tajir. saya cuma bisa kasih rasa sayang aja yang tulus dan setia. Tapi semua dikecewain gitu aja gan karena UANG!! Semua karena UANG! :(

Related Post :

0 komentar:

Posting Komentar