page

Minggu, 03 Maret 2013

Penampakan di "Malam Minggu Miko"




Udah pada tau film iseng Raditya Dika yang baru-baru ini lagi hot-hot nya kan?

Setelah sukses ber-Comic di dunia Stand-up, Radit bikin ulah lagi dengan bikin film pendek konyol bernama "Malam Minggu Miko" . Rencananya sih gue mau bikin resensi singkatnya, tapi nanti dulu, bukan itu yang mau dijelasin di sini.


Malam Minggu Miko adalah serial komedi tentang pengalaman absurd Miko (Raditya Dika) dan teman baiknya Rian (Ryan Adriandhy) dalam menghadapi setiap malam minggu. Tayang setiap hari Senin dan Sabtu di KompasTV.

Tapi ada yang nyadar ga ada sebuah penampakan nyata di salah satu episode film itu di episode : Malam Minggu Miko - Jualan Keripik Orry

Buat kalian yang udah download dan nonton episode nya yang berjudul "Jualan Kripik Orry", ada kejanggalan yang ketangkep kamera di sekitar menit 4.22 .


Apa iya itu beneran? Pantulan kamera doang kalik .

Udah ada follower twitter Radit yang sempet nanyain hal ini semalem, dan Radit juga udah ngejawab bahwa hal ini GAK SENGAJA.



Kalau dari gerakan bayangan yang jalan itu tidak seperti orang jalan, liat aja itu jalananya cepet dan aneh, ini udah disediakan video yang slow motion biar lebih jelas penampakannya :



Penampakan hantu kuntilanak di "Malam Minggu Miko Keripik Ory"

Related Post :

0 komentar:

Posting Komentar